Warga Laweyan Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

Probolinggo – warga Desa Sumberbendo, Kecamatan Sumeberasih, Senin pagi (1/11/21) digegerkan penemuan mayat mengambang di sungai. Setelah dievakuasi korban diketahui warga Desa Lawean, Kecamatan Sumberasih.

Warga sekitar, yang juga saksi mata, Slamet mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan warga. Ia sempat dihubungi warga.

Saat pertama ditemukan mayat tersebut mengambang di tengah sungai, perbatasan anatara Desa Sumberbendo dan Desa Mentor, Kecamatan Sumberasih.

“Karena mengambang di tengah sungai, saya dibantu warga kemudian menarik mayat tersebut ke pinggir sungai. Setelah dilihat, kondisi mayat sudah mulai bengkak, dan mengeluarkan bau tak sedap,” ujarnya.

Setelah ditarik ke pinggir, diketahui korban berdasarkan KTP yang di bawanya bernama Slamet (45), warga Dusun Karang Tengah, Desa Lawean, kecamatan Sumberasih. Selain KTP, di tubuh korban ditemukan uang sebesar Rp930 ribu, dua minuman penambah stamina, serta undangan pernikahan.

“Sebelum korban ini di temukan meninggal di sungai, tidak ada laporan warga yang kehilangan anggota keluarganya. Syukurlah, korban membawa identitas,” katanya.

Petugas dari Polres Probolinggo Kota dan Polsek Sumberasih yang datang usai mendapat laporan langsung melakukan olah TKP. Petugas juga memasang garis polisi agar lokasi steril dari warga yang ingin melihat.

Kapolsek Sumberasih, Iptu Agus Santoso mengatakan, mayat yang diketahui warga desa Lawean ini pertama kali ditemukan warga, yang kemudian menyeretnya ke pinggir.

“Kondisi mayat sudah membengkak, dan untuk mengetahui penyebab kematian korban yang di temukan di sungai, petugas masih melakukan penyelidikan,” ujarnya. (*)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Mobil Rombongan Personel Grup Musik ‘DEBU’ Kecelakaan di Tol Paspro, 2 Penumpang Meninggal

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …