Pasar Nguling Terbakar, Sejumlah Kios Hangus

NGULING,- Sejumlah kios di Pasar Nguling, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan terbakar, Kamis (7/10/2021) petang. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.

Pantauan PANTURA7.com di lokasi, asap pekat membubung di Pasar Nguling sebelah barat. Di sekitar kios, para pedagang terlihat panik dan berhamburan.

Mereka berlarian mengambil barang-barang di dalam toko, yang kiranya masih bisa diselamatkan. Kios yang terbakar, rata-rata menjual pakaian, makanan dan sembako.

“Tidak tahu bagaimana awalnya, tiba-tiba api sudah besar. Pedagang ya panik, bagaimana caranya agar dagangan bisa segera dipindahkan,” kata salah seorang warga sekitar, Salim.

Dijelaskan Salim, saat kebakaran terjadi kondisi pasar sedang sepi. “Sejak pukul 13.00 WIB, pedagang sudah pulang. Pedagang baru kembali ke pasar saat mendengar ada kebakaran,” paparnya.

Hingga berita ini ditulis, si jago merah masih melalap sejumlah kios di Pasar Nguling. Dua mobil pemadam kebakaran (Damkar) yang diterjunkan ke lokasi, belum mampu mengendalikan api sepenuhnya.

Sementara, para pedagang masih sibuk memindahkan barang dagangan miliknya ke tempat yang lebih aman. Tidak ada laporan korban meninggal dalam kejadian ini. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher : Albafillah

Baca Juga  Soal Kecelakaan Kerja di Pasar Baru, Ini Kata PUPR dan Polisi

Baca Juga

Heboh Penemuan Mayat di Kali Regoyo Lumajang, Ternyata ini Faktanya

Lumajang,- Warga Desa Regoyo, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang dihebohkan dengan penemua mayat yang nyangkut dibebatuan …