Diserempet Pikap dan Truk Tronton, Pelajar SMK Tewas

PAITON,- Ahmad Firmansyah (16) warga Desa Ketompen, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo tewas akibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas), Senin (27/9/2021) sore. Pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) ini tewas di lokasi kejadian setelah terserempet truk tronton tak dikenal sekitar pukul 15.00 WIB.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya, Desa Jabungsisir, Kecamatan Paiton tepatnya di pertigaan arah Candi Jabung. Saat itu, korban mengendarai motor Vario dengan Nopol N 6437 PRI.

Kasatlantas Polres Probolinggo, AKP Ponsen Dadang Martianto mengatakan, kejadian bermula saat korban melaju dari arah timur ke barat. Sesampai di lokasi, terdapat mobil pikap yang tidak dikenal juga berjalan searah di depannya.

“Korbanpun berisiatif untuk menyalip mobil itu, sayangnya, saat menyalip itu, haluan korban kurang ke kanan sehingga korban terserempet bak sisi samping pikap tersebut,” kata Dadang.

Saat serempetan, lanjut Dadang, korban yang posisinya sudah ada di sebelah kanan, juga tertabrak truk tronton tak dikenal yang melaju dari arah berlawanan. Sehingga korban juga terserempet truk tronton tersebut.

“Dari hasil keterangan saksi di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) korban diserempet dua kendaran tak dikenal. Kedua kendaraan tetap melanjutkan perjalanannya,” ungkap Dadang saat dikonfirmasi melalui sambungan selular.

Akibat dari kejadian tersebut, sambung dia, korban langsung meninggal dunia di tempat. Alhasil korban langsung dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati Kraksaan.

“Dan kendaraan korban sudah diamankan di pos lantas Desa Sumberlele, Kecamatan Kraksaan. Sedangkan pikap dan truk yang terlibat melarikan diri, sedang kami lacak,” tutup Dadang. (*)

Editor : Ikhsan Mahmudi
Publisher : Albafillah

Baca Juga  Atap Aula Ambruk Diperbaiki Tahun Depan

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …