Waduh, Giliran Dinas PUPR Probolinggo Digeledah KPK

KRAKSAAN,- Belasan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Probolinggo, di Jalan Raya Panglima Sudirman: 45 di Kecamatan Kraksaan.

Kedatangan belasan penyidik KPK itu ke kantor DPUPR, Kamis (23/9/2021) pagi sekitar pukul 10.30 WIB. Belum diketahui secara pasti, tujuan penyidik KPK mendatangi kantor yang dikepalai Hengki Cahyo Saputro itu.

Saat ini, terpantau seluruh pegawai dinas setempat sedang menunggu di luar ruangan. Bahkan ada pegawai yang tidak diperbolehkan masuk dan disuruh menunggu di depan gerbang oleh pihak kepolisian yang berjaga.

Belasan anggota penyidik KPK mendatangi kantor DPUPR Kabupaten Probolinggo dengan mengendarai mobil. Ada sebanyak tujuh mobil penyidik dengan nomor polisi (Nopol) W sebanyak 2 mobil, B 1 mobil dan L sebanyak 4 mobil yang 6 mobil di antaranya warna hitam dan 1 abu-abu.

Hingga berita ini ditulis, PANTURA7.com masih belum mendapatkan keterangan baik dari pihak penyidik, penjaga maupun pegawai DPUPR setempat. Terlebih penggeladahan itu digelar tertutup dengan penjagaan ketat.

“Perintah dari atasan tadi dilarang masuk, ambil gambar juga tidak boleh,” ungkap salah seorang personel dari Satuan Samapta dan Bhayangkara (Satsabhara) Kepolisian Resort (Polres) Probolinggo Kota dengan wajah kesal.

Sampai saat ini, penggeledahan masih berlangsung, terpantau kendaraan penyidik KPK keluar masuk kantor DPUPR. Tampak pula beberapa penyidik dengan rompi bertulisan KPK lalu lalang di sekitar ruangan pegawai DPUPR. (*)

Editor : Ikhsan Mahmudi
Publisher : Albafillah

Baca Juga  Hadiri Pengajian, Cak Thoriq Dicurhati Emak-emak soal Kelangkaan Elpiji

Baca Juga

Lima Pejabat Eselon II Pemkab Probolinggo Pensiun Tahun ini

Probolinggo,- Tahun ini ada lima pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo yang …