2 Jam Geledah, KPK Segel Satu Bangunan di Dinas PUPR

KRAKSAAN,- Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyegel sebuah bangunan yang berada di kompleks Dinas PUPR tepatnya, di sebelah timur musala di perkantoran tersebut, Kamis (23/9/2021).

Penyegelan itu dilakukan setelah komisi antirasuah itu menggeledah DPUPR selama dua jam.

Sayangnya, masih belum diketahui fungsi bangunan yang disegel KPK tersebut. Hanya saja, tulisan “Disegel KPK” bisa tertangkap kamera handycam meskipun tulisan yang ditempel di pintu tersebut berukuran kertas A4 pada bangunan bercat kuning itu.

Hingga berita ini ditulis belasan penyidik mengenakan rompi KPK terpantau lalu lalang di halaman DPUPR. Masih belum diketahui ruangan mana lagi yang disegel KPK.

Seperti diketahui, belasan penyidik KPK mendatangi kantor Dinas PUPR Kabupaten Probolinggo, Kamis (23/9/2021) pagi sekitar pukul 10.30 WIB. Terpantau seluruh pegawai dinas setempat sedang menunggu di luar ruangan.

Belasan anggota penyidik KPK mendatangi kantor DPUPR Kabupaten Probolinggo dengan mengendarai mobil. Ada sebanyak tujuh mobil penyidik dengan nomor polisi (Nopol) W sebanyak 2 mobil, B 1 mobil dan L sebanyak 4 mobil yang 6 mobil di antaranya warna hitam dan 1 abu-abu. (*)

Editor : Ikhsan Mahmudi
Publisher : Albafillah

Baca Juga  Ada Zona Merah dan Orange, Pilkades di Probolinggo Tetap Digelar

Baca Juga

Tambah 54 PJU Baru, Dishub Kota Probolinggo Alokasikan Anggaran Rp860 Juta

Probolinggo,- Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Probolinggo akan menambah puluhan Penerangan Jalan Umum (PJU) di sejumlah …