Curanmor Kian Marak, Motor Anak Kost di Jl. Mastrip Raib

KEDOPOK,- Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah Kota Probolinggo, seoalah tak ada habisnya. Terbaru, curanmor terjadi di rumah kos Jl. Mastrip, Gang Nangka, Kelurahan Jrebeng kulon, Kecamatan Kedopok, Selasa (7/09/21) dinihari.

Korbannya adalah seorang remaja perempuan yang bekerja di sebuah toko waralaba raib. Diduga motor matic milik korban dibawa maling sekitar pukul 01.30 WIB.

“Karena sekitar pukul 01.00 WIB, saya mendengar suara pintu kos terbuka. Namun saya kira penghuni kos, karena biasa pulang malam,” ujar teman kos korban, Budianto (24), warga Kecamatan Arjasa, Kabupaten Jember.

Mengetahui motornya tidak ada di tempat, pemilik yang bernama Artana (22), warga Kecamatan Arjasa, Kabupaten Jember, sontak histeris. Biasanya Honda Beat hitam dengan nomor polisi (nopol) P 6495 HL milik korban, diparkir dengan motor penghuni kos lain.

Keyakinan korban bahwa motornya digondol maling menguat setelah melihat gembok pintu gerbang juga raib. Diduga, kunci pengaman pintu gerbang itu juga dibawa oleh pelaku.

“Sebelum hilang, motor milik teman saya ini diparkir bersama motor penghuni kos lain. Kejadian pencurian ini sudah di laporkan kepada kepolisian,” imbuh Budianto.

Sementara itu, Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini membenarkan adal laporan soal curanmor di wilayahnya. Kuzaini mengaku, pihaknya sudah melakukan penyelidikan, bahkan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Saat ini, pencurian motor ini masih dalam penyelidikan Polsek Wonoasih,” terangnya menegaskan. (*)

 

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: A. Zainullah F

Baca Juga  Tukang Ojek Ditusuk Penumpang, Motor Dibawa Kabur

Baca Juga

Motor Ditendang, Emak-emak Glamor di Besuk Jadi Korban Jambret 

Probolinggo,- Aksi nekad pelaku kejahatan terjadi di siang bolong. Kali ini, maling beraksi di Desa …