Asyik Nyetir Mobil, Tiba-tiba Meninggal

MAYANGAN,- Mastur (58), warga Jl. Raya Panglima Sudirman, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, meninggal secara tiba-tiba. Ia tewas saat tengah mengemudikan mobilnya di Jl. Serma Abdulrahman, Senin (23/8/21).

Informasi yang dihimpun wartawan PANTURA7.com, sebelum meninggal, korban diketahui mengendarai Toyota Avanza yang melaju dari utara ke selatan. Korban sendirian mengendarai mobil dengan plat L 1605 TD itu

Setibanya di Jl Serma Abdulrahman, Kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan, mobil yang dikemudikan lelaki lanjut usia itu melaju zig – zag. Mobil baru berhenti setelah menabrak pagar rumah warga, yang berada di pinggir jalan.

“Saat itu saya berada di belakang mobil milik korban. Sebelum berhenti, mobil korban berjalan zig-zag hingga akhirnya mobil berhenti karena menabrak pagar rumah warga,” kata salah seorang pengendara motor, Fakkar.

Mengetahui ada mobil menabrak pagar, warga sekitar lantas mendatangi mobil berwarna hitam yang dikemudikan Mastur. Saat itu, Mastur terlihat tak sadarkan diri.

Warga kemudian berinisiatif melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Sambil lalu, Mastur dievakuasi oleh warga ke RSUD dr. Mohamad Saleh agar mendapatkan perawatan medis.

Namun, belum sempat dilarikan ke rumah sakit, nyawa korban sudah tidak tertolong. Hal itu diketahui setelah salah seorang warga mengecek denyut nadi korban.

Meski sudah meninggal, namun Mastur tetap dibawa ke rumah sakit. Sejumlah anggota keluarga korban yang datang ke kamar jenazah, menyebut korban memiliki riwayat penyakit jantung dan stroke.

“Sebelum meninggal, ayah saya sempat di rawat di rumah sakit karena penyakit yang dideritanya. Setelah di rawat ayah saya kembali sembuh,” ujar anak korban, Rudi. (*)

 

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: A. Zainullah FT

Baca Juga  Penjual Masker di Pinggir Jalan Bermunculan

Baca Juga

Banjir Lahar Hujan Gunung Semeru di Lumajang Putus 3 Jembatan

Lumajang,- Hujan lebat di kawasan puncak Gunung Semeru Kabupaten Lumajang, Kamis (18/4)24) sore, membuat Daerah …