Lagi, Pria Meninggal saat Transit Perjalanan di Ketapang

KADEMANGAN,- Pria meninggal saat transit di wilayah Kelurahan Ketapang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, kembali terjadi. Kali ini seorang kakek ditemukan meninggal saat transit di Terminal Bayuangga, Jum’at (2/7/21).

Korban diketahui bernama Muntahe (61), warga Dusun Karang Semanding, Desa Sukorejo, Kecamatan Bangsalsari, Kabupaten Jember. Sebelum meninggal korban, dalam perjalanan dari Surabaya bersama adiknya.

Adik korban, Nasrawi mengatakan, sebelum meninggal di Terminal Bayuangga, ia bersama kakaknya naik bus dari Surabaya menuju ke Probolinggo. Setibanya di terminal dan hendak naik bus jurusan Jember, korban tiba-tiba kejang lalu terjatuh tak sadarkan diri.

“Saat itu saya dan kakak hendak naik bus, namun saat hendak naik bus, kakak ini kejang dan kemudian tak sadar. Oleh warga dan petugas terminal, kakak kemudian dibawa ke ruang tunggu,” ujar Nasrawi.

Setelah petugas medis dari Puskesmas Ketapang dan Polsek Kademangan tiba dan melakukan pemeriksaan, korban dipastikan meninggal dan kemudian jadadnya dibawa ke kamar mayat RSUD dr. Mohamad Saleh.

“Sebelum meninggal, kemarin malam kakak saya ini mengalami diare. Tetapi saat perjalanan ke Probolinggo kakak saya ini tidak mengeluh apa-apa,” imbuhnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Sugiono mengatakan, dari keterangan adik korban dan hasil pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP), diduga kuat korban meninggal karena sakit. Petugas kepolisian juga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Diduga korban meninggal karena sakit, namun kita tetap akan melakukan pemeriksaan untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban,” janji Heri.

Beberapa jam sebelumnya, Kamis (1/8/21) sekitar pukul 23.00 WIB, seorang pria asal Bondowoso juga meninggal dalam perjalanan. Kala itu, ia sedang transit di Halte Ketapang. (*)

Baca Juga  Biang Curanmor di Kraksaan Tertangkap, Pelaku Masih ABG

 

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga

Dihantam Gerobak Diesel, Pemotor di Beji Tewas

BEJI,- Kecelakaan terjadi di raya Pasuruan – Surabaya, tepatnya di Jalan Wicaksana, Dusun Talun, Desa …