Asyik Layani Pembeli, Motor Kasir Alfamart Diembat Maling

KADEMANGAN,- Luluk (18), warga Kelurahan Jrebeng Kidul, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, harus merelakan sepeda motornya berpindahtangan. Motor milik karyawan Alfamart ini raib digondol maling, Kamis (24/6/21) petang.

Saksi kejadian, Asya menuturkan, pencurian kendaraan bermotor (curanmor) milik wanita muda itu terjadi di toko waralaba di Jl. Raya Bromo, Kelurahan Triwung Kidul, Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo, yang merupakan tempat kerja korban.

Saat itu, toko waralaba itu sedang ramai pengunjung. Tak lama kemudian, 2 orang pria yang mengendarai Honda Beat, datang dan memarki motornya di area parkir sebelah utara toko.

“Pelaku berjumlah dua orang, namun total pelaku berjumlah tiga orang yang mengendarai dua sepeda motor. Saat itu, toko memang sedang ramai, pelaku kemudian memanfaatkan kondisi itu untuk mencuri motor korban,” terangnya, Jum’at (24/6/21).

Berdasarkan rekaman Close Circuit Television (CCTV) yang terpasang di salah satu sudut toko, nampak seorang pria yang menggunakan helm hijau mendekati motor milik korban.

Dalam hitungan detik, Honda Beat nopol N 3135 PH milik Luluk, sudah bisa ia kuasai. Motor matic itu lantas dihidupkan dan dengan santai dibawa pelaku keluar dari area toko.

“Pencurian itu berlangsung cepat. Saat kejadian, pemilik sepeda motor sedang melayani pembeli toko waralaba di kasir,” imbuh Asya.

Sementara itu, Kapolsek Kademangan, Kompol Sumardjo mengatakan, sejauh ini belum ada laporan curanmor yang masuk ke Polsek Kademangan.

“Tetapi, meskipun belum ada laporan yang masuk, kita tetap melakukan penyelidikan. Tujuannya, agar kejadian ini tidak terulang kembali,” ucap Kapolsek. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Disebut Preman dan Maling, Warga Kalibuntu Laporkan Akun FB

Baca Juga

Roy Jordi Sekarat Dianiaya Paman dan Sepupu, Ternyata Dipicu Persoalan ini

Probolinggo,- Kasus penganiayaan yang dilakukan bapak dan anak, Nur Hasan (74) dan Nurul Huda (19) …