Sepi Pengunjung, Pedagang Umbulan Park Mengeluh

WINONGAN,– Para pedagang di Wisata Umbulan Park, Desa Umbulan, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, mengeluh. Sebab tempat yang baru mereka tempati untuk berjualan isepi pengunjung.

“Sepi mas, sampai sore ini tidak dapat uang sama sekali. Kemarin cuma dapat Rp seribu saja,” kata Nema, pedagang di Umbulan Park, Kamis (10/6/21) sore.

Pengunjung yang datang ke Wisata Umbulan Park, kata Nema, hanya warga Desa Umbulan saja. “Warga luar Desa Umbulan tidak ada,” imbuhnya.

Meski begitu, Nema tetap membuka dagangannya sembari berharap ada warga yang membeli. “Kalau tidak buka takut ada pengunjung datang,” ujarnya

Pedagang lain, Ahyat, mengatakan hal yang sama. Menurut Ahyat, berjualan di tempat yang baru ini tidak seperti saat ia berjualan di tempat lama, yakni Sumber Mata Air Umbulan

“Kalau disini tidak ada pengunjung, ya kami meminta pindah ke tempat yang semula saja,” pinta Ahyat.

Pantauan PANTURA7.com di kawasan Umbulan Park, terlihat para pedagang sedang sibuk membersihkan kolam renang. Sebab kolam tersebut kotor dan tidak layak untuk dijadikan wahana renang.

Sebagian pedagang nampak memperbaiki lapak dagangannya. Hujan lebat yang mengguyur Umbulan Park, membuat sebagian atap lapak pedagang bocor sehingga pedagang juga sibuk menambal atapnya menggunakan plastik seadanya. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Tembakau Bagus, Petani Optimis Harga Tinggi

Baca Juga

Pupuk Petani Tembakau Dianggarkan Rp959 Juta

PROBOLINGGO,- Pada musim tembakau kali ini Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Probolinggo menganggarkan …