Mandi di Umbulan, Pemuda Sidoarjo Tewas Tenggelam

PASURUAN,- Keceriaan Dody Wijanarko yang sedang menikmati segarnya Pemandian Sumber Air Umbulan di Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, berakhir tragis. Pemuda itu justru ditemukan meninggal dunia, Minggu (30/5/21).

Kepala Desa Umbulan, Solikhan mengatakan, kejadian yang merenggut nyawa korban berlangsung sekitar pukul 11.00 WIB. Ia yang sedang berada di Kota Pasuruan, dilapori oleh warganya.

“Saya tidak mengetahui persis kejadianny karena pada saat kejadian saya tidak ada di TKP, jadi saya tidak mengetahui apa penyebab meniggalnya,” terang Kades kepada PANTURA7.com melalui sambungan telpon.

Kades menjelaskan, korban beralamat di Jalan Teuku Umar 2/44 C, RT 005 / RW 002 , Kecamatan, Magersari Sidoarjo. “Usia korban 21 tahun,” tutur Solikhan.

Sementara itu, Kapolsek Winongan Iptu Agus Purnomo menerangkan, korban berkunjung ke Pemandian Umbulan bersama 7 orang teman-tamannya untuk mandi.

Saat asyik mandi itulah, menurut Agus, korban mengalami kram perut lalu tenggelam. Melihat korban tenggelam, teman-teman korban minta tolong ke warga dan pengunjung lain.

“Lalu korban diangkat keatas dan dilarikan ke Puskesmas Winongan menggunakan mobil Patroli Polsek Winongan,” papar Agus.

Sayangnya, diceritakan Agus, nyama korban tetap tidak tertolong. Ia dinyatakan meninggal dunia setibanya di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Winongan.

“Korban dinyatakan meninggal dunia karena kram perut. Keluarga tidak bersedia jasad korban divisum dalam. Saat ini jenazah korban sudah diambil keluarganya,” pungkas Kapolsek.(*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Kreatif, Pria di Kota Pasuruan Sulap Kertas Semen Jadi Tas Ecoprint

Baca Juga

Magma Gunung Semeru Kian Mendidih, Terjadi 10 Kali Gempa Letusan dalam 6 Jam

Lumajang,- Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, hari ini Rabu (8/5/24), mengalami empat kali erupsi dan …