Jatuh Dari Atas Jembatan, Nyawa Pelajar Melayang

BANYUANYAR,- Nahas dialami Fendi Pramono (17) warga Desa Brani Wetan, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo. Nyawanya melayang setelah mengalami kecelakaan lalulintas (Lakalantas), Minggu (25/4/2021) pagi.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB di jembatan masuk Desa Klenang Kidul, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo. Nahasnya, nyawa korban tidak tertolong usai jatuh dari atas jembatan.

Kecelakaan bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor dengan nopol N-6357-MB melaju dari arah barat ke timur. Ketika hendak melintas di jembatan, korban gagal mengendalikan laju motornya.

Laju motor tidak stabil sehingga korban berikut kendaraannya terjun ke sungai, yang memiliki kedalaman sekitar 18 meter. Warga yang mengetahui kejadian itu, berusaha memberikan pertolongan kepada korban.

“Dugaan sementara, korban jatuh ke sungai dari atas jembatan karena kehilangan konsentrasi. Korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo, Iptu Nyoman Harayasa.

Setelah polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), korban beserta kendaraannya diangkat dari dasar sungai oleh petugas kepolisian dibantu warga.

“Kemungkinannya sekarang korban sudah dikebumikan, karena pihak keluarga juga sudah mengetahui,” tutup Nyoman. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: A. Zainullah FT

Baca Juga  Diduga Depresi, Pria asal Bantaran Ditemukan Tewas Gantung Diri

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …