Janda Asal Kraksaan Ditemukan Tak Bernyawa di Kamarnya, Korban Pembunuhan?

KRAKSAAN-PANTURA7.com, Warga Desa Asembagus, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo digegerkan temuan mayat seorang perempuan di rumahnya, Jum’at (16/4/2021). Dugaan sementara, mayat seorang janda merupakan korban pembunuhan.

Informasi sementara, korban diketahui berinisial JH (40) yang ditemukan tak bernyawa sekitar pukul 00.00 WIB oleh tetangga sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) di dalam kamarnya dengan keadaan muka lebam dan leher luka-luka.

“Tidak tahu juga, tiba-tiba saja ramai kalau ada orang meninggal dunia di rumahnya sendiri. Katanya sih dibunuh karena luka-luka di sekitar wajahnya dan lehernya juga kayak bekas cekikan,” kata salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu, meninggalnya perempuan 2 anak ini dibenarkan Kades Asembagus, Ibang Fansuri. “Iya benar, (Warganya meninggal dunia) ini sekarang masih di rumah duka, jadi mohon maaf tidak bisa lama,” ujar Ibang saat dikonfirmasi via selular.

Untuk saat ini, kondisi rumah duka masih ramai warga dan pihak kepolisian juga terlihat lalu lalang di sekitar TKP. Sedangkan korban sendiri sudah dibawa ke Kamar Mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati Kraksaan.

Hingga berita ini ditulis, jurnalis PANTURA7.com masih belum mendapat komentar apapun dari pihak kepolisian apakah mayat perempuan tersebut benar-benar dipastikan korban pembunuhan. (*)

 

Editor : Ikhsan Mahmudi

Publisher : A. Zainullah FT

Baca Juga  Difabel Keluhkan SIM D, Polantas Siapkan Forum

Baca Juga

Edarkan Sabu, Warga Winongan Dijebloskan ke Penjara

Pasuruan,- Momen lebaran tahun ini harus dilewati Salatin (43) dengan mendekam di balik jeruji besi. …