LAKA: Polisi melakukan olah TKP dalam kecelakaan truk tangki di Sidoarjo (foto: Fathir Hafidz)

Hendak Putar Balik, Truk Tangki Sasak Pejalan Kaki

SIDOARJO-, Truk tangki yang disopiri Djumadi (40) asal Kecamatan Sukorejo, Pasuruan menabrak seorang pejalan kaki yang melintas di kawasan Jalan Raya Hilang Kecamatan Taman Sidoarjo, Jumat, (26/3/21) sekitar pukul 13.45 Wib. Insiden ini menyebabkan korban luka parah.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi saat truk tangki bernopol N-9374-US melaju dari timur ke barat. Sesampainya di Jalan Raya Gilang, truk hendak berputar balik.

Namun pada saat putar balik, ada seorang pejalan kaki bernama Sumantri (43) asal Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo melintas. Akibat kejadian itu, Sumantri mengalami luka berat.

“Menabrak pejalan kaki yang berdiri di tengah jalan simpul Putar balik,” kata Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, AKP. Sugeng Sulistiono di lokasi.

Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Berdasarkan keterangan saksi-saksi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) diduga kuat insiden terjadi karena sopir truk kurang hati-hati.

“Diduga sopir truk tangki kurang berhati-hati saat hendak putar balik di kawasan tersebut,” simpul Sugeng.

Saat ini, kecelakaan tak sebanding ini dalam penanganan unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk pendalaman penyelidikan. “Sopir truk kita bawa ke pos untuk dimintai keterangan,” pungkas Sugeng. (*)

Editor : Efendi Muhammad
Publisher : Albafillah

Baca Juga  Remas Buah Dada, Pelajar SMP Ini Meregang Nyawa

Baca Juga

7 Pohon Tumbang Timpa 3 Rumah di Banyuanyar

BANYUANYAR-PANTURA7.com, Cuaca ekstrem berupa hujan lebat yang disertai angin kencang terjadi, Sabtu (10/4/2021) sore kemarin. …