Bu Kades di Pasuruan Digerebek Suami saat Wik-wik dengan Perangkat Desa

NGULING-PANTURA7.com, Seorang pria di Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, menggerebek istrinya, yang diduga berselingkuh dengan pria lain. Pengerebekan itu dilakukan Minggu (21/3/21) sekitar pukul 8.30 WIB.

Kasus asusila itu berawal saat R-K (38), yang merupakan Kepala Desa (Kades) Wotgalih, Kecamatan Nguling, keluar dari rumah seorang diri dengan mengendarai Honda Scoopy berplat N 3691 VT seorang diri, sekitar pukul 8.00 WIB.

Tanpa sepengetahuannya, sang suami E-M, membuntuti hingga R-K berhenti dan masuk ke sebuah rumah milik A-R, di Dusun Bedungan RT 01 RW 03, Desa Dandangendis, Kecamatan Nguling.

R-K kemudian masuk rumah dan langsung mengunci rumah dari dalam. Sekitar 10 menit kemudian, E-M yang curiga istrinya selingkuh dengan pria lain, lantas mendobrak pintu rumah dibantu warga.

Begitu pintu terbuka, betapa kagetnya E-M mendapati istrinya sedang dalam keadaan tanpa busana di dalam sebuah kamar bersama S-L-M (35), perangkat desanya. S-L-M langsung lari ke depan rumah sementara R-K melarikan diri melalui belakang rumah.

Namun S-L-M yang lari bertelanjang dada, akhirnya berhasil ditangkap warga. Sempat dipukuli, S-L-M akhirnya diserahkan warga ke petugas Polsek Nguling, wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Kemudian petugas polsek nguling mendatangi TKP dan mengamankan sdr SALAM ke Polres Pasuruan kota beserta barang bukti 2 sepda motor serta sprei dan selimut

“Temmoh bik ngko’ setiyah ben yeh, be’en setiyah temmonnah (ketemu kalau sekarang kamu, baru sekarang kamu ketemu),” bunyi dalam suara video penggerebekan, yang diduga suara E-M.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota AKP Endy Purwanto mengatakan, pelaku terduga perzinahan, S-L-M, telah dibawa ke Mapolres Pasuruan Kota untuk kepentingan penyelidikan.

“Sementara pelaku perempuan, masih kita cari tahu keberadaannya. Barang bukti yang kita amankan, dua sepeda motor, sprei dan selimut,” terang Endy. (*)

Baca Juga  Minim Saksi, Polisi Kesulitan Ungkap Teror Bondet


Editor : Efendi Muhamad
Publisher : Albafillah


Baca Juga

Tanda Tangan Dipalsukan, 3 Bersaudara Lapor Polisi

PAITON-PANTURA7.com, Tiga saudara kandung asal Desa Plampang, Kecamatan Paiton, mendatangi Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Probolinggo, …