Dua Motor Tabrakan di Depan Polsek Wonoasih, 2 Luka

WONOASIH-PANTURA7.com, Kecelakaan antar kendaraan bermotor terjadi di Jl. Anggur, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Sabtu (20/03/21) siang. Kejadian ini mengakibatkan 2 pemotor terluka parah.

Informasi yang dihimpun PANTURA7.com, kecelakaan bermula saat Honda Revo bernopol P 5575 FT, yang dikemudian Nindi, warga Desa Sebaung, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di pertigaan depan Polsek Wonoasih, tetiba sebuah Honda Beat berplat N 5246 NG, yang dinaiki Eko Hendro, warga Kelurahan Triwung Lor, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, menyeberang dari timur Jl. Jeruk menuju arah utara.

Jarak yang terlalu dekat membuat kecelakaan pun tidak terhindarkan. Honda Revo menabrak Honda Beat yang hendak menyebrang, sehingga kedua pengemudi sama-sama terpental.

“Saat kejadian saya sedang membuat mie ayam, tiba-tiba terdengar bunyi hantaman keras. Saya cek, ternyata para korban sudah tergeletak,” terang Ahmad, penjual mie ayam di sekitar lokasi kejadian.

Kedua korban, menurut Ahmad, oleh petugas kepolisian dibantu warga lantas dibawa ke Puskesmas Wonoasih untuk mendapatkan medis.

“Namun karena luka keduanya cukup parah, mereka akhirnya dirujuk ke RSUD dr. Mohamad Saleh,” beber Ahmad.

Petugas dari unit Laka Lantas Polres Probolinggo Kota yang datang ke lokasi, kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, 2 motor yang terlibat tabrakan dibawa ke pos lantas. (*)



Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Tukang Parkir Ditemukan Tewas Tergantung

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …