Gagal Nyalip, Pemotor Jatuh Terlindas Sedan

BEJI-PANTURA7.com, Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan raya Bangil-Pandaan, tetapnya di Desa Baujeng, Kecamatan Beji. Insiden ini menewaskan seorang pengendara motor.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat sedan bernopol B 8070 H yang dikendarai oleh Agus (61), warga Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, melaju dari arah utara ke selatan, Sabtu (13/3/31) petang.

Dari arah berlawanan, melaju kencang pengendara Honda Mega Pro berplat W 8591 ON dikendarai oleh Muhammad Januar (21), warga Kelurahan Kidul Dalem, Kecamatan Bangil.

“Pengendara motor hendak nyalip, karena tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, pengendara motor membanting setir ke arah kanan,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti.

Tabrakan pun tak dapat dihindari, pengendara motor terjatuh ke arah kanan dan terlindas sedan. Sedangkan motor korban terpental dan masuk ke jurang.

“Dapat kami simpulkan sementara, kendaraan roda dua melaju dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP, karena tidak bisa menguasai laju kendaraan, roda dua oleng ke kanan lalu menabrak bodi depan sebelah kiri sedan yang melaju dari arah Bangil,” jelas Marti.

Akibat kecelakaan itu, sambung Marti, pengendara motor mengalami luka parah, sehingga dibawa oleh warga ke RSUD Bangil. Namun saat sedang dalam perawatan, nyawa korban tidak tertolong.

“Korban luka akhirnya meniggal di rumah sakit. Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan ke pos lantas, ” tandas Marti. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Pabrik Pengolahan Kayu di Tongas Nyaris Dilalap Si Jago Merah

Baca Juga

Tebing Piket Nol Kembali Longsor, Jalur Lumajang – Malang Kembali Ditutup

Lumajang,- Jalur Piket Nol di KM 54 Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang kembali ditutup. …