Tertimpa Truk Oleng, Pejalan Kaki di Paiton Tewas

PAITON-PANTURA7.com, Nahas dialami pejalan kaki, Ahmad Ilyas (65) warga Desa Sumberanyar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Rabu (3/3/2021) siang. Ia tewas saat menjalani perawatan setelah tertimpa truk oleng.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan yang mengakibatkan salah seorang warga sekitar tewas terjadi sekitar pukul 12.00 WIB di Jalan Raya Desa Sumberanyar atau lebih tepatnya berjarak 200 meter dari kantor desa setempat.

Insiden bermula ketika kendaraan truk Mitsubishi dengan Nopol M-9892-V dikendarai Moh. Slamet (28) dan Hadi Nur Firdausi (25), keduanya warga Desa/Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo. Truk melaju melaju dari arah selatan ke utara.

Diduga pengemudi truk kehilangan konsentrasi sehingga tidak bisa menguasai laju kendaraan. Truk oleng ke bahu jalan sebelah kiri dan menimpa pejalan kaki yang berada di jalan pinggir jalan sebelah barat.

“Bersamaan, saat akan oleng di bahu jalan sebelah kiri ternyata ada warga yang berjalan kaki. Sehingga langsung tertimpa,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo, Iptu Nyoman Harayasa saat dikonfirmasi via selular.

Akibat tertimpa truk, lanjut Nyoman, korban kemudian dbawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati Kraksaan. Sedangkan truk langsung dibawa ke pos lantas di Desa Sumberlele, Kecamatan Kraksaan.

“Kami bawa ke pos lantas kendaraannya, sedangkan korban yang tertimpa dibawa ke RSUD Waluyo Jati dan dinyatakan meninggal dunia,” tutup pria asal Bali ini. (*)


Editor : Ikhsan Mahmudi
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Vaksin Sinovac tak Jamin Warga Aman Covid-19, Kok Bisa?

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …