Terjatuh, Nyawa Petugas Kebersihan Pasar Prigen Melayang

PRIGEN-PANTURA7.com, Nyawa Abdul Fatah (30) warga Kelurahan Prigen, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, melayang sia-sia. Ia tewas pasca terjatuh ke saluran air di belakang Pasar Prigen, Rabu (17/02/2021) siang.

Menurut Plt. Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pasuruan, Ridwan Haris, peristiwa itu terjadi saat hujan deras melanda kawasan itu. Korban diketahui buang air kecil di kali belakang Pasar Prigen.

“Kemudian, korban diduga terpeleset saat buang air kecil lalu terjatuh ke saluran air itu dan terbawa arus,” kata Haris.

Atas kejadian itu, kata Haris, nyawa korban tidak tertolong. “Saat kami datang di lokasi, korban sudah dievakuasi dalam keadaan meninggal dunia,” terang dia.

Sementara itu, Kapolsek Prigen AKP Bambang Tri Sutrisno mengatakan, jasad korban ditemukan dalam lembah yang cukup dalam. Kapolsek memperkirakan, jaraknya sekitar 100 meter dari posisi awal korban berdiri.

“Ditemukannya sekira pukul 13.45 WIB. Tapi karena keberadaan korban di tebing yang curam dan medannya terjal, akhirnya evakuasi memakan waktu sekitar 20 menit,” terangnya.

Korban, lanjut Kapolsek, berdasarkan hasil pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP), kuat diduga memang terseret arus di saluran air belakang Pasar Prigen kemudian hanyut dan terseret arus.

“Jasad korban di bawa ke Puskesmas Prigen, namun karena keluarga tidak berkenan asa ototpsi, jenazah korban kemudian dibawa ke rumah duka,” papar Kapolsek. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : Rizal Wahyudi


Baca Juga  Pikap Muatan Mentimun Hantam Pembatas Jalan di Tol Gempol, 1 Orang Tewas

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …