Terpapar Covid-19, Kapolsek Mayangan Meninggal

MAYANGAN-PANTURA7.com, Duka menyelimuti lingkungan Polres Probolinggo Kota. Kapolsek Kapolsek, Kompol Bambang Ponco, dikabarkan meninggal dunia, Senin (1/2/2021).

Sebelum meninggal dunia, mantan Kapolsek Sumberasih Polres Probolinggo Kota itu, sempat dirawat intensif di RS Bhayangkara Lumajang selama tiga pekan. Ia dirawat di ruang isolasi pasca terpapar Covid-19.

Sebagai bentuk penghormatan terakhir, Kapolres Probolinggo Kota, AKBP R. Muhammad Jauhari bersama jajarannya, lantas menggelar salat jenazah di lapangan Mapolres, di Jalan dr Saleh Kecamatan Mayangan.

“Kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan, saya pribadi dan atas nama keluarga besar Polres Probolinggo Kota menyampaikan rasa bela sungkawa dan duka yang sedalamnya,” kata Kapolres Jauhari.

Kapolres berharap, keluarga yang ditinggalkan perwira polisi dengan satu melati di pundak itu tabah dan ikhlas menghadapi cobaan tersebut. Selanjutnya, jenazah dilepas ke rumah duka di Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

“Terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada almarhum dan keluarganya atas segala pengabdian dan pengorbanannya,” tandas AKBP Jauhari.

Sementara itu, Waka Polres Probolinggo Kota, Kompol Teguh Santoso menegaskan bahwa Kompol Bambang Ponco memang meninggal dunia setelah terkonfirmasi positif Covid-19.

“Iya itu benar kena Covid-19,” terang Kompol Teguh singkat. (*)


Editor : Efendi Muhamad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Waspadai Penyakit Lato-lato pada Sapi, Peternak Diminta Waspada

Baca Juga

Arus Mudik Lebaran, Sopir dan Kru Bus Diperiksa Kesehatan

Probolinggo,- Untuk memastikan kesehatan sopir dan kru bus, Dinas Kesehatan dan P2KB Kota Probolinggo, bersama …