Usai Mencoblos, Teno; Insya-Allah Dapat 65 Persen Suara

PASURUAN-PANTURA7.com, Calon Walikota Pasuruan nomor urut 02, Raharto Teno Prasetyo,tiba di TPS 03 Jalan Balaikota, Kelurahan Kandangsapi, Kecamatan Panggungrejo, kota Pasuruan pukul 10.40 WIB. Teno datang ke TPS didampingi istrinya Adisti Dwipayanti.

Dari pantauan PANTURA7.com, Teno berangkat dari rumah dinas Walikota Pasuruan, Jalan Balaikota, Kelurahan Kandangsapi, Kecamatan Panggungrejo. Tiba di TPS 03 Teno mencuci tangan setelah itu cek suhu tubuh yang dilakukan oleh petugas KPPS.

“Alhamdulillah, saya sudah melakukan kewajiban saya selaku warga kota Pasuruan, dalam melaksanakan Pilkada Kota Pasuruan, untuk mencari pemimpin Kota Pasuruan kedepan,” ujar Teno kepada wartawan usai mencoblos.

Teno juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kota Pasuruan selama masa kemimpinannya, yang dinilainya saling bahu membahu dan cukup kompak.

“Insya-Allah kedepan pengabdian ini akan kami lanjutkan kalau memang diijabahi oleh Allah SWT, untuk mewujudkan Kota Pasuruan lebih maju dan sejahtera,” janjinya

Meksi bersaing dengan mantan Wakik Gubernur Saifullah Yusuf (Gus Ipul), Teno optimis menang sesuai target perolehan suara. Menurut Teno, ia akan mengantongi sekitar 65 persen suara. “Insya-Allah sesuai target,” tandas dia.

Setelah mencoblos, Teno menyebut, ia akan kembali ke Posko kemenangan untuk memantau jalannya penghitungan suara di Pilkada Kota Pasuruan tahun 2020 ini

“Kita akan terus memonitor, apapun hasilnya. Kami ucapkan kepada seluruh masyarakat Kota Pasuruan yang sudah menggunakan hak pilihnya,” ucapnya. (*)


Editor : Efendi Muhamad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Delapan Orang Daftar Jadi Calon Sekda

Baca Juga

Antisipasi Kerawanan Jelang Pilkada, Anggota Linmas Jalani Pelatihan

Probolinggo,- Puluhan petugas Perlindungan Masyarakat (Linmas) Kelurahan Wonoasih, Kota Probolinggo, Rabu (24/4/24) mendapat pelatihan dari …