Teno Mencoblos di TPS 03, Hasjim TPS 08

PASURUAN-PANTURA7.com, Pasangan Calon Wali Kota – Wakil Wali Kota Pasuruan nomor urut 02, Raharto Teno Prasetyo – Moh. Hasjim Asy’ari (TEGAS) akan menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Kota Pasuruan, hari ini, Rabu (9/12/2020).

Teno bersama istrinya, Adisti Dwipayanti, rencananya akan mencoblos di TPS 03, di Jalan Balaikota, Kelurahan Kandangsapi, Kecamatan Panggungrejo. Keduanya, diperkirakan hadir ke TPS sekitar pukul 10.00 WIB hingga 11.00 WIB.

“Informasinya, Pak Teno bersama istrinya datang ke TPS untuk nyoblos sekitar pukul 10.00 hingga 11.00 WIB,” kata salah satu anggota Tim Pemenangan TEGAS, Erik.

Sementara calon deputi Teno, Moh. Hasjim Asy’ari didampingi istrinya, akan menggunakan hak pilih di TPS (Tempat Pemungutan Suara) 08 yang terletak di Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Purworejo, sekitar pukul 11.00 WIB.

Sementara, lawan tanding pasangan petahana ini, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) – Adi Wibowo (GIAT) dipastikan tidak bisa menggunakan hak suaranya karena tidak tercatat sebagai warga Kota Pasuruan.

Pantauan PANTURA7.com di TPS 03, satu persatu warga yang tercatat sebagai Daftar Pemilih Tetap (DPT) telah menggukan hak pilihnya. TPS akan ditutup oleh KPPS sekitar pukul 12.00 WIB. (*)


Editor : Efendi Muhamad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  PKB Resmi Usung Habib Hadi sebagai Bakal Calon Walikota Probolinggo

Baca Juga

Antisipasi Kerawanan Jelang Pilkada, Anggota Linmas Jalani Pelatihan

Probolinggo,- Puluhan petugas Perlindungan Masyarakat (Linmas) Kelurahan Wonoasih, Kota Probolinggo, Rabu (24/4/24) mendapat pelatihan dari …