Pamit Beli Orderdil Motor, Remaja Hilang di Pesisir Gending

GENDING-PANTURA7.com, Dua remaja, yakni Wahyu Ibrahim (16) dan Firman (16), asal Desa Banyuanyar Kidul, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo dikabarkan hilang di pantai muara di Desa/Kecamatan Gending, kabupaten setempat.

Informasi yang diperoleh, hilangnya dua ABG ini bermula ketika mereka berpamitan membeli orderdil sepeda motor pada Rabu (25/11/2020) sekitar pukul 12.00 WIB. Namun hingga malam hari sekitar pukul 23.00 WIB, keduanya tak kunjung kembali ke rumahnya.

Khawatir terjadi hal-hal tak diinginkan, Bahar (50) orang tua Wahyu memutuskan mencari keberadaan anaknya dengan dibantu warga. Pencarian itu kemudian sampai ke pantai muara Desa Gending dimana warga menemukan Firman dalam kondisi terbaring tak sadarkan diri.

Di sekitar tempat penemuan Firman, warga juga mendapati sepeda motor korban berada di parkiran pantai muara. Sementara Wahyu tak diketahui keberadaannya sehingga pencarian terus dilakukan di sekitar pesisir.

“Setelah dicari menyisir pinggiran pantai, orang tua korban dan warga hanya menemukan Firman tergeletak di pinggir pantai sebelah barat dalam keadaan tak sadarkan diri. Saat ini Firman sudah dibawa ke rumahnya,” kata Kanitreskrim Polsek Gending, Bripka Adi Sapta Eka Wijaya, Kamis (26/11/2020).

Hingga berita ini ditulis, keberadaan Wahyu masih belum diketahui. Petugas gabungan dari kepolisian, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Probolinggo dan warga, masih berupaya mencari Wahyu.

“Mohon kerjasamanya, kami juga masih menunggu air laut surut untuk mencari korban lebih jauh,” tandas mantan Kanitreskrim Polsek Besuk ini. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Suara Berkurang, PKB Klaim Ada Penggelembungan

Baca Juga

Tebing Piket Nol Kembali Longsor, Jalur Lumajang – Malang Kembali Ditutup

Lumajang,- Jalur Piket Nol di KM 54 Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang kembali ditutup. …