Kendaraan Roda Tiga Masuk Jurang, Pengemudi Tewas

BEJI-PANTURA7.com, Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Pandaan-Bangil, tepatnya di Desa Kenep, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Rabu (25/11/2020) siang. Insiden ini menewaskan satu orang korban.

Pantauan PANTURA7.com di lokasi kejadian, petaka itu dialami Musthofah Hilmi. Saat itu, ia mengemudikan kendaraan roda tiga berplat N4299-TBG yang melaju dari arah selatan atau arah Kecamatan Pandaan menuju ke utara.

Saat melaju kencang di jalan menurun di Desa Kenep itulah, kendaraan remaja asal Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil itu hilang kendali lalu terperosok ke jurang sedalam sekitar 10 meter.

“Kata tidak tahu sebabnya, tiba-tiba (kendaraannya) terperosok,” kata warga di lokasi kejadian, Riki Widianto.

Akibat kejadian itu, nyawa Hilmi tidak tertolong dan meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan satu orang penumpang yang belum diketahui identitasnya, alami patah tulang pada bagian lengan.

“Satu korban meninggal di lokasi, satunya luka-luka,” ujar Riki menjelaskan.

Usai kejadian, Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan sejumlah saksi. Korban meningggal dan luka, selanjutnya dibawa ke RSUD Bangil.

Sayang, Kanitlaka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti, memilih bungkam saat ditanyai sejumlah wartawan terkait hasil olah TKP polisi di lokasi kejadian. (*)


Editor : Efendi Muhamad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Satu Terduga Teroris Sumbertaman Merupakan PNS

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …