Kontainer Guling di Jalur Malang – Surabaya, Lalin Lumpuh


PANDAAN-PANTURA7.com, Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Surabaya-Malang, tepatnya di perempatan Patung Sapi, Desa Tawangrejo, Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan, Jum’at (20/11/2020) siang.

Kanit Turjawali Polres Pasuruan, Ipda Yusuf menjelaskan, kecelakaan bermula kala truk kontainer dengan nopol B-9017-JU yang dikemudikan Sugeng Riyadi (37) warga Surabaya melaju dari arah Malang atau dari arah selatan ke utara.

Setibanya di lokasi kejadian, kata Yusuf, kendaraan besar itu berusaha menghindari minibus yang berjalan di depannya. “Saat itu, laju kendaraan dalam keadaan sedang,” paparnya.

Karena muatan terlalu berat, imbuh Yusuf, membuat sopir tidak bisa menguasai kendaraan. Sopir kontainer akhirnya banting setir ke arah kanan sehingga akhirnya terguling.

“Muatannya berisi air mineral, untuk korban tidak ada, hanya meterial saja. Kendaraan sudah dievakuasi ke lahan kosong,” tutur Yusuf.

Akibat kejadian tersebut, Jalur Surabaya-Malang sempat lumpuh hingga sekitar satu jam. Sementara sopir kontainer dilarikan ke rumah sakit terdekat akibat mengalami luka ringan. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Masih Pandemi, Gus Ipul Tolak Pengadaan Mobil Dinas Baru

Baca Juga

Banjir Lahar Hujan Susulan Hantui Warga Lereng Semeru Lumajang

Lumajang,- Banjir lahar hujan Gunung Semeru yang menerjang sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS), Rabu (24/4/2024), …