Toko Bangunan Terbakar, 2 Pikap Hangus

PRIGEN-PANTURA7.com, Toko Bangunan AF Jaya di Jl. Barsari Dusun Bogem, Desa Gambiran, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, alami kebakaran, pada Kamis (5/11/2020) sore.

Toko Bangunan milik Ubaidillah (45) warga Dusun Madulegi, Desa Pelintahan, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan ini, terbakar sekitar pukul 16.00 WIB. Kebakaran diduga disebabkan oleh terjadinya konsleting listrik.

Kapolsek Prigen, AKP Marwan Ishery Purnomo mengatakan, musibah itu awalnya diketahui oleh penjual bakso bernama Jumiati. Ia mendengar letusan di dari dalam toko dan kemudian melihat keluar mencari sumber ledakan.

Betapa kagetnya Jumiati mendekato toko bangunan yang tak jauh dari tempat usahanya telah dilalap api. Jumiati kemudian meminta tolong warga lain agar segera melakukan pemadaman.

“Warga yang mulai berdatangan, kemudian memadamkan kobaran api dengan alat seadanya,” kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek, si jago merah berhasil dipadamkan setelah 6 unit mobil tangki air dan 1 unit Mobil PMK milik Pemerintah Kababupaten (Pemkab) Pasuruan datang dan melakukan pemadaman.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hanya toko beserta isinya dan dua mobil pikap Carry Futura dan L300 hangus terbakar. Total kerugian sekitar Rp 1 miliar,” jelasnya. (*)


Editor : Efendi Muhamad

Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Awal Tahun, Harga Bahan Pokok di Kota Pasuruan Mulai Turun

Baca Juga

Mandi di Sungai, Bocah di Purwosari Pasuruan Ditemukan tak Bernyawa

Pasuruan,- Bocah berusia 7 tahun, D-E-R-K, ditemukan meninggal dunia akibat diduga tenggelam di Sungai Babatan, …