Pebecak Dihantam KA Usai Antar Penumpang

TONGAS-PANTURA7.com, Seorang tukang becak tertabrak Kereta Api (KA) saat melintas di perlintasan KA tanpa palang pintu di Desa Tambak Rejo, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, Kamis (05/11/20).

Musibah yang menimpa Sukris (56) seorang tukang becak asal Dusun Krajan, Desa Tanjungrejo, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo tersebut terjadi sekira pukul 16.19 WIB.

Informasi yang dihimpun, petaka bermula saat korban yang mengendarai becak motor (bentor) melaju dari arah selatan ke utara seusai mengantar penumpangnya.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), korban langsung saja menyeberang. Padahal dari arah barat, tengah melaju kencang KA menuju ke arah timur.

Akibatnya, korban tertabrak kereta api dan tewas di tempat. Salah satu tetangganya mengatakan, biasanya ada penjaga yang mengatur lalu lintas di perlintasan tersebut.

“Nahas, pada saat itu kebetulan penjaganya tidak ada,” papar Ika Fatimatus Zahra tetangga korban.

Diceritakan oleh Ika, bahwa perlintasan kereta api tersebut memang rawan kecelakaan. “Saat itu mungkin penjaganya pulang dan tidak ada yang menggantikan,” tambahnya.

Jenazah korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Tongas di Jl. Tongas No.229, Desa Curahdringu, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, “Jenazah dievakuasi oleh warga dan kepolisan ke RSUD Tongas,” tutup dia. (*)


Editor : Efendi Muhamad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Heboh, 2 Siswa SD di Tutur Pasuruan Dikabarkan Nyaris Diculik

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …