Geger! Jasad Pria Mengambang di Tambak

BANGIL-PANTURA7.com, Warga di sekitar Tambak Kalijong, Kelurahan Kalianyar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan geger, sebabnya, sesosok jasad ditemukan mengambang di tambak, Kamis (5/11/2020) siang.

Jasad sesesok pria bernama Samsul Arifin (70) Alamat Lumpang Bolong, Jalan Manggis RT 01 RW 02 Kelurahan Dermo, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. jasadnya ditemukan mengambang dengan posisi telungkup tanpa busana.

Lurah Kalirejo, Moch. Safuan menjelaskan, sebelum diketahui meninggal, ia diketahui keluar rumah tanpa pamit keluarga, pada Senin (2/11/2020).

“Tadi padi ada warga menemukan bapak ini di tambak, kemudian warga menghubungi saya dan saya langsung menghubungi kepolisian,” kata Safuan.

Sebelum ditemukan, pihak keluarga kebingungan mencari bahkan sempat mengumumkan berita kehilangan di media sosial. Pencarian dengan melibatkan aparat kelurahan dan Babinsa, juga tidak membuahkan hasil.

“Insyaallah ini tidak ada unsur macem-macem. ini murni kecelakaan,” jelasnya.

Sementara Mudin Kalirejo, Muhammad Zainuddin menyebut, korban mengalami lupa ingatan atau pikun dan jalannya sudah sempoyongan. Faktor usia, disebutnya, jadi salah satu faktor korban meninggal tanpa diketahui.

“Mungkin beberapa hari tidak makan, mungkin juga karemma jatuh ketambak itu. Bisa jadi begitu,” jelasnya dia.

Selanjutnya, jasad pria lanjut usia itu dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Bangil Kabupaten Pasuruan, sembari menunggu dijemput keluarga. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Meresahkan dan Pukul Warga, Tukang Becak Diamankan Polisi

Baca Juga

Olah TKP Laka, Polisi Sebut Moge yang Dikendarai Korban Bodong

Probolinggo,- Kecelakan maut yang melibatkan tiga kendaraan dan mengakibatkan pasutri pengendara moge tewas, di jalur …