Ditabrak Korban, Dua Perampok di Kademangan Tewas

KADEMANGAN-PANTURA7.com, Aksi perampokan yang terjadi di di Jalan Raya Bromo, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, Sabtu (3/10/2020) dini hari, berakhir tragis. Dua dari tiga orang pelaku tewas pasca ditabrak korbannya.

Korban perampokan, Stefanus (33) menjelaskan, kriminal jalanan yang menimpanya berawal saat ia hendak pulang pasca mengirim barang dagangan di wilayah Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo.

Dalam perjalanan itulah, korban diikuti tiga orang tidak dikenal yang mengendarai dua sepeda motor. Kecurigaan korban menguat ketika ia sampai di traffic light Desa Laweyan, Kecamatan Sumberasih.

Namun korban terus melaju untuk pulang ke Kabupaten Malang. Sesampainya di Jalan Raya Bromo, Kecamatan Kademangan, pikap yang dikendarai korban tiba-tiba dicegat pelaku.

“Salah satu dari mereka menodong saya dengan pisau, lalu mengambil uang Rp 3,5 juta yang saya diletakkan di dashboard mobil. Setelah itu, mereka kabur,” cerita Stefanus.

Tak rela uang hasil dagangannya berpindah tangan, korban pun berinisiatif mengejar untuk mendapatkan uangnya kembali. Aksi kejar-kejaran antara korban dan pelaku pun tak terhindarkan.

“Saya kejar mereka, begitu dekat saya tabrak dua motor itu dengan mobil saya,” cerita Stefanus.

Akibat tabrakan keras itu, dua dari tiga pelaku tewas. Sedangkan satu pelaku yang membawa uang korban, berhasil lolos dan melarikan diri.

“Kami masih melakukan penyelidikan kasus ini. Kami periksa korban dan saksi-saksi. Kami akan cari identitas pelaku ini,” papar Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Ambariyadi Wijaya. (*)


Editor : Efendi Muhamad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Pria Difabel Curi 40 Kg Cabai Rawit di Kota Probolinggo, Terekam CCTV

Baca Juga

Edarkan Sabu, Warga Winongan Dijebloskan ke Penjara

Pasuruan,- Momen lebaran tahun ini harus dilewati Salatin (43) dengan mendekam di balik jeruji besi. …