Nahas! Kuli Bangunan Tewas Dihantam Truk

REJOSO-PANTURA7.com, Nahas menimpa Ruhama (50) warga Desa Kalipang, kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Nyawa lelaki paruh baya itu melayang pasca sepeda motor yang dikendarainya dihantam truk.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan yang dialami pria yang bekerja sebagai kuli bangunan itu terjadi di jalan raya jalan raya Desa Arjosari, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Selasa (29/09/2020) sekitar pukul 16.40 WIB.

Petaka berawal saat korban yang mengendarai motor matic berplat N 4413 XU, melaju dari barat ke timur sehabis pulang kerja. Tetiba, korban dan motornya terpental akibat dihantam kontainer dari arah berlawanan.

“Memang benar ada warga kami yang mengalami kecelakaan di depan Polsek Rejoso. Namanya Ruhama yang hendak pulang dari kerja kuli bangunan,” terang Fauziyah tetangga korban.

Sementara, sopir kontainer Sukandar menyebut, sebelum motor dan korban terpental, ia sebelum bersenggolan dengan sebuah truk wingbox dari arah yang sama. Sukandar menduga, hal itu terjadi karena korban hendak menyalip kendaraan di depannya.
 
“Pengendara motor itu laki-laki. Terserempet truk Wingbox dari arah yang sama, kemudian orangnya jatuh dan motornya terpental menuju truk yang saya kemudikan,” cerita Sukandar.

Sopir asal Kecamatan Mojosari, Kabupaten mojokerto ini bersikukuh ia tidak bersalah dalam insiden tersebut. “Bukan tertabrak saya, tapi terserempet Winbox lalu orangnya jatuh, baru motornya terpental ke arah saya,” tandasnya.
 
Sayang, Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhani, saat dikonfirmasi terkait kecelakaan lalu lintas di depan Mapolsek Rejoso itu justru memilih bungkam. Dihubungi via ponsel dan jaringan pribadi oleh PANTURA7.com, Indah tidak merespon. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Jalur Surabaya-Malang Terendam Banjir, Lalin Lumpuh 

Baca Juga

Pasca Banjir Lahar Hujan Semeru, 8 Jembatan Rusak, Warga Kembali Dievakuasi

Lumajang,- Sebanyak 32 Kepala Keluarga (KK) yang berada di Dusun Krajan, Desa Sumberurip, Kecamatan Prononjiwo …