PKS Gerakkan RKI demi Menangkan Gus Ipul-Mas Adi

PASURUAN-PANTURA7.com, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menunjukkan komitmennya untuk ikut berjuang memenangkan bapaslon Saifulah Yusuf (Gus Ipul) – Adi Wibowo dalam Pemilihan Walikota – Wakil Walikota Pasuruan 2020.

Partai politik yang dikomandoi Sohibul Iman itu pun, terus memanaskan mesin partai. Salah satunya dengan menggelar rapat konsolidasi untuk pemenangan bersama Gus Ipul, di sebuah rumah makan di Kecamatan Gadingrejo, Minggu (20/9/2020).

Ketua DPD PKS Kota Pasuruan, Ismu Hardiyanto menjelaskan, PKS solid dan akan mengerahkan berbagai upaya agar Gus Ipul-Mas Adi terpilih. Upaya itu, misalnya dengan menggerakkan Rumah Keluarga Indonesia (RKI).

Dijelaskan Ismu, RKI merupakan program Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPP PKS. Program ini berorientasi pada penguatan peran perempuan yang berbasis keluarga, dan pokok ketahanan keluarga.

“Sekarang ada 23 RKI yang ada di Kota Pasuruan. Ini yang akan menjadi garda terdepan dalam sosialisasi Gus Ipul-Mas Adi kedepannya,” papar Ismu.

Menurut Ismu, RKI akan menjadi titik strategis untuk mensosialisasikan Gus Ipul-Mas Adi, sekaligus menjadi lumbung suara. “Kami all-out untuk memenangkan Gus Ipul-Mas Adi,” tandasnya.

Diakui Gus Ipul, ia memang membutuhkan bantuan parpol dan relawan pendukung untuk mensosialisakan visi-misinya bersama Adi Wibowo. Ia berharap, sosialisasi berjalan masif dan maksimal.

“Saya tahu kader-kader PKS ini punya militansi dan mau berjuang bersama menuju perubahan yang lebih baik,” tutur Gus Ipul. (*)


Editor : Efendi Muhamad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Bawaslu: Masih Ada TPS Rawan di Probolinggo

Baca Juga

Mau Nyalon Bupati lewat Jalur Independen? Ini Syarat Dukungan yang Harus Dipenuhi

Probolinggo,- Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Probolinggo akan digelar pada November 2024. Sejumlah nama …