GADINGREJO-PANTURA7.com, Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Krapyakrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Jumat (11/09/2020), sekitar pukul 10.00 WIB. Insiden ini menewaskan satu orang korban.

Informasi yang dihimpun PANTURA7.com, kecelakaan bermula ketika truk nopol P-9258-UQ yang dikemudikan oleh Tufik Hidayat melaju dari arah selatan ke utara atau arah Probolinggo – Surabaya dengan kecepatan tinggi.

Kendaraan besar ini kemudian menabrak kendaraan lain di depannya, yaitu Pikap nopol L-9654-VN yang dikemudikan oleh Anwar Sadad, serta truk boks nopol S-8969-R yang disopiri oleh Retno Rachmawanto, dan sebuah kendaraan bak terbuka.

Kendaraan selanjutnya yang terlibat adalah pengendara motor matic berplat N-6230-TBN, yang berisi tiga orang penumpang. Yakni Wiranti Putri Utami (25), Aditiya Pratama (5) anak Wiranti dan Yulianti (16) yang merupakan adik Wiranti.

“Kecelakaan ini melibatkan 5 kendaraan. Kendaraan paling depan adalah truk boks, motor, truk bermuatan kayu, pikap, dan yang paling belakang adalah truk bermuatan triplek,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhani.

Insiden ini menewaskan satu orang korban, yakni Wiranti. Wanita asal Dusun Krajan, Desa Kejayan, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan itu meninggal pasca dihantam truk yang dikemudikan oleh Retno Rachmawanto.

“Satu korban meninggal di tempat, yaitu Wiranti dengan luka pecah di kepala,” papar Indah saat ditemui di Satlantas Polres Kota Pasuruan.

Saat kecelakaan terjadi, Wiranti yang mengemudikan motor dengan memangku anaknya, Aditya, di jok depan. Sedangkan Yulianti duduk duduk di jok belakang. Meski juga mengalami luka, namun nyawa Aditya dan Yulianti selamat.

“Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Pos Lantas,” tandas Indah. (*)

Baca Juga  Antar Anak Kerja, Pria Asal Besuk Meninggal Ditabrak Alphard


Editor : Efendi Muhamad
Publisher : A. Zainullah FT