Motor Wanita Muda ini Raib saat Temani Anak Bermain di SL Park

KRAKSAAN-PANTURA7.com, Sial dialami Ratna Kumala Rizki (23) warga Desa Selogudig Wetan, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo. Ibu Rumah Tangga (IRT) ini kehilangan sepedanya saat menemani sang anak bermain di Taman Sumberlele Park (SL Park) Kecamatan Kraksaan.

Informasi yang diperoleh, kejadian bermula ketika korban bersama anak dan ibunya Sulaiha (51) ibunya mengunjungi SL Park Senin (20//7/2020) sekitar pukul 11.30 Wib. Korban memarkir sepeda motor Matic warna merah putih dengan nopol N-3564-NBB di pinggir jalan.

“Setelah memarkir sepeda, saya temani anak main di taman. Sekitar setengah jam kemudian saya bermaksud pulang dan tiba-tiba saja sepeda motor saya sudah tidak ada,” kata Ratna saat dikonfirmasi via seluler.

Mengetahui motornya raib, Ratna panik lalu menghubungi keluarganya. Diantar keluarga, ia lalu melaporkan ke Polsek Kraksaan. “Suami yang jemput dan langsung ke Polsek Kraksaan untuk laporang, semoga saja cepat ketemu,” harap Ratna.

Terpisah, Kapolsek Kraksaan, Kompol Sujianto membenarkan kejadian itu dan sudah menerima laporan dari korban. Menurut Kapolsek, pihaknya juga sudah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kami segera tindaklanjuti dan sudah melakukan olah TKP dengan mengumpulkan beberapa keterangan dari saksi sekitar. Untuk identitas pelaku dan yang lainnya kami masih belum bisa pastikan,” ujar Kapolsek.

Dengan kejadian ini, Kapolsek menghimbau kepada warga yang hendak berkunjung ke taman SL Park, agar lebih berhati-hati saat memarkir kendaraannya. Terlebih, kata dia, situasi di sekitar kawasan hijau itu tidak terlalu ramai.

“Informasi awal dari pengembangan, bahwa sepeda motor korban terpantau berada di daerah Maron. Tapi masih akan kami pastikan dulu kebenarannya,” tutup mantan Kasat Sabhara Polres Probolinggo ini. (*)

Baca Juga  Gedung SMPN 5 Sidoarjo Disatroni Maling, Puluhan Juta Raib


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga

Rekontruksi Pembunuhan di Grati Pasuruan, Korban dan Pelaku Sempat Rebutan Bondet

Pasuruan,- Polres Pasuruan Kota menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Sunariyo (50), warga Dusun Wringinanom, Desa …