Kabupaten Probolinggo Kini Masuk Zona Merah, Tiga Warganya Positif Covid-19

KRAKSAAN-PANTURA7.com, Peta Sebaran Covid-19 di Provinsi Jawa Timur (Jatim) kian meluas. Dalam rilis terbarunya, pada Jum’at (10/4/2020) pukul 17.00 Wib, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim mencantumkan sejumlah kota/kabupaten yang kini menjadi kawasan zona merah Covid-19.

Kawasan zona merah baru diantaranya Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Pasuruan dan Kota Pasuruan. Di Kabupaten Probolinggo, ada 3 orang warga yang terkonfirmasi positif teringeksi Covid-19, seperti dilansir dari website http://infocovid19.jatimprov.go.id/.

Selain menyebutkan 3 warga Kabupaten Probolinggo yang positif itu saat ini dirawat di rumah sakit, Peta Sebaran Covid-19 Pemprov Jatim juga menuliskan, ada 296 Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pemantauan (PDP) sebanyak 10 orang.

Sementara di Kabupaten Pasuruan, ada tiga orang yang terkonfirmasi positif virus corona. Pasien positif corona juga ada di Kota Pasuruan, yakni sebanyak dua orang. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Berkah Pandemi, Ramuan Empon-empon Produksi Warga Kanigaran Diburu Konsumen

Baca Juga

Pemkab Lumajang Kebut Normalisasi Kawasan Terdampak Banjir Lahar Hujan Semeru

Lumajang,- Proses normalisasi kawasan terdampak banjir lahar hujan Gunung Semeru terus dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) …