Cegah Virus Corona, Fasum Mako Polresta Probolinggo Disterilisasi

MAYANGAN-PANTURA7.com, Merebaknya virus corona atau covid 19 dibeberapa wilayah mendapat perhatian serius Polres Probolinggo Kota. Beberapa personel diterjunkan untuk melakukan bersih-bersih dan penyemprotan disenfektan di ruang SPKT dan SKCK Polresta Probolinggo.

Upaya pencegahan itu dipimpin langsung Kapolres Probolinggo Kota,AKBP,Ambariyadi Wijaya, Senin (16/3/2020). Kapolres mengatakan, kegiatan kerja bakti ini dilakukan sebagai upaya pencegahan virus corona tidak masuk ke Wilayah Kota Probolinggo.

“Kota Probolinggo adalah kota transit. Karenanya, perlu antisipasi khusus agar virus corona tidak masuk ke Kota Probolinggo,” ujarnya

Ambariyadi juga menegaskan, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian dari jajaran Polres Probolinggo Kota untuk secara bersama-sama mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 agar sebisa mungkin tidak masuk ke wilayah Kota Probolinggo.

Kapolresta juga menambahkan, hingga saat ini belum ada laporan warga Kota Probolinggo yang terjangkit virus Covid -19.

Lebih lanjut, AKBP,Ambariyadi juga mengajak warga untuk menjaga kebersihan dan secara rutin melakukan olahraga agar kesehatan warga tetap terjaga.

“Kami melakukan kegiatan ini sudah dibeberapa tempat,seperti stasiun KA serta beberapa ponpes. Kami bersama jajaran Kodim 0820/Probolinggo juga membersihkan beberapa tempat fasum seperti tempat duduk penumpang di PT KAI agar menjadi bersih,” teranngnya. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : Rizal Wahyudi


Baca Juga  Hadang Truk di Jalur Pantura, 7 Anjal Diamankan

Baca Juga

Waspada! Ini Jalur Rawan Laka dan Kriminal Sepanjang Tongas hingga Kota  Probolinggo

Probolinggo,- Untuk mengantisipasi tindak kejahatan maupun kemacetan saat lebaran, Polres Probolinggo Kota mendirikan empat pos …