Sadis! Istri di Kotanyar Bacok Suami Saat Tidur

KOTAANYAR-PANTURA7.com, Insiden pembacokan terjadi di Dusun Krajan, Rt 05, Rw 07 Desa Triwungan, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo, Rabu (22/1/2020) sekitar pukul 2.00 WIB.

Informasi yang diperoleh, korban pembacokan ialah Isbullah Huda (44) warga Desa Tenggilis Rejo, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan. Ia dibacok oleh Endang Sulastri (34) yang tak lain istri siri korban.

Akibat bacokan tersebut, korban harus menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati Kraksaan. Korban mengalami luka bacok parah di bagian dahi kanan, telinga sebelah kiri, leher kiri dan kanan.

Kapolsek Kotaanyar, Iptu Agus Sumarsono menyebut, aksi pembacokan diketahui setelah polisi mendapatkan laporan dari Madin, Sekretaris Desa setempar. Saat ini, kata Agus, pihaknya sudah mengamankan pelaku dan melakukan pemeriksaan.

“Pelaku dan korban yang merupakan pasangan suami istri, yang sama-sama berasal dari Pasuruan. Di Kotaanyar, mereka ngontrak rumah. Pelaku membacok korban saat ia sedang tidur,” terang Kapolsek.

Pemicu pembacokan, lanjut Agus, diduga lantaran dibumbui isu perselingkuhan saat keduanya masih tinggal di rumah kontrakan sebelumnya, yakni di Desa Pondok Kelor, Kecamatan Paiton.

“Pindah kontrakan sini sudah dapat 3 harian. Dari keterangan pelaku, mereka sering cek cok, bahkan si korban pernah mengancam untuk membunuh pelaku,” tutur Kapolsek.

Hingga berita ini ditulis, pihak kepolisian masih dalam pemeriksaan dan mengamankan beberapa barang bukti, berupa sebilah golok dan juga tabung gas. Pelaku diamankan setelah menyerahkan diri ke Polsek Kotanyar, sesaat setelah membacok suaminya. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Diawali Bakar Serbuk, Gudang Meubel Turut Ludes

Baca Juga

Roy Jordi Sekarat Dianiaya Paman dan Sepupu, Ternyata Dipicu Persoalan ini

Probolinggo,- Kasus penganiayaan yang dilakukan bapak dan anak, Nur Hasan (74) dan Nurul Huda (19) …