Lagi, Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Gending

GENDING-PANTURA7.com, Tak sampai seminggu dari penemuan mayat di Desa Curahsawo, kali ini masyarakat di Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo kembali menemukan sesosok mayat di Desa Brumbungan Lor, kecamatan setempat.

Informasi yang diperoleh, penemuan mayat yang diketahui bernama Ahmad Ridho’i (67) warga Desa Brumbungan Lor, pada Kamis (26/12) sekitar pukul 18.00 WIB. Korban pertama kali ditemukan oleh Lilik Suryani (50) istri korban.

Kanitreskrim Polsek Gending, Bripka Andri Okta, mengatakan, sekitar pukul 14.00 WIB, korban berpamitan kepada keluarganya untuk mengirim makanan kepada para pekerja di sawah milik korban.

“Dari keterangan keluarga, korban pamit untuk pergi mengirim makanan ke para pembajak sawahnya. Setelah mengirimkan makan, korban bilang kepada para pekerja kalau hendak memeriksa sawahnya tersebut,” kata Andri Okta, Jum’at (27/12).

Setelah pamit hendak ke sawahnya, lanjut Andri Okta, sekitar pukul 18.00 WIB atau sehabis melaksanakan sholat maghrib, korban diketahui tak kunjung pulang ke rumahnya.

“Korban tak kunjung pulang, warga akhirnya mencari korban ke sawahnya. Lalu ditemukan korban sudah tergeletak di sawahnya dalam keadaan meninggal dunia,” tutur Andri saat dikonfirmasi.

Melihat korban sudah tak bernyawa, sambung Andri, warga yang ikut serta mencari korban, kemudian berinisiatif untuk membawa korban pulang kerumahnya, lalu melapor kepada pihak berwajib.

“Sempat menghubungi bidan untuk memastikan kondisi korban. Hasil pemeriksaan di tubuh korban tidak ada bekas kekerasan. Dari keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit asma dan darah tinggi,” Okta menjelaskan. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Mandi di Umbulan, Pemuda Sidoarjo Tewas Tenggelam

Baca Juga

Korban Meninggal Laka KA di Rejoso Bertambah, Kini jadi 4 Orang

Pasuruan,- Korban meninggal dunia dalam kecelakaan antara Toyota Kijang Nopol N-1475-WU dengan Kereta Api (KA) …