Geng Motor Rusak Warung dan Motor di Kota Probolinggo

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Aksi geng motor kembali dikeluhkan warga Kota Probolinggo. Bahkan pada Sabtu malam Minggu (30/11) sekira pukul 00.30 itu, mereka sampai merusak warung kopi dan empat motor.

Saat didatangi awak media pada Senin (2/12) malam, Warkop ’45’ di Jalan Raya Panglima Sudirman tetap buka seperti biasanya. Pemilik Siti Khalifah (52) pun menyampaikan bagaimana peristiwa tak enak itu ia alami.

“Kejadian itu setengah satu pas malam Minggu. Entah apa sebabnya tiba-tiba gerombolan motor puluhan anak muda di depan warung saya ribut. Tidak tahunya warung saya diserang, empat motor dirusak, warung dilempar kursi bahkan rolling door dirusak,” jelas janda yang tinggal di Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran ini.

Bahkan pelanggannya yang saat itu tengah ngopi juga dipukul hingga dilempar batu sampai terluka. Ia mengaku rugi atas kerusakan itu.

“Pintu warung rusak, motor juga rusak kalau ditaksir kerugiannya sampai jutaan. Saya sampai saat ini masih syok khawatir terjadi lagi,” tambahnya.

Hal senada juga disampaikan Rohim (16), anak korban. Ia mengaku, kalau ibunya tidak punya salah apa-apa malah menjadi sasaran geng motor. Atas kejadian ini ia pun sudah melapor kepada Polres Probolinggo Kota.

“Ibu saya sudah melapor dan diminta untuk melengkapi bukti-bukti kejadian. Harapan saya ini ditindaklanjuti dan syukur-syukur pelaku bisa ditangkap,” harapnya. (*)


Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Rizal Wahyudi


Baca Juga  Lima Hari Pencarian, Korban Terseret Banjir Pasrepan Belum Ditemukan

Baca Juga

Tebing Piket Nol Kembali Longsor, Jalur Lumajang – Malang Kembali Ditutup

Lumajang,- Jalur Piket Nol di KM 54 Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang kembali ditutup. …