PLN Siap Atasi Padamnya Listrik di Ambulu

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Padamnya listrik di Desa Ambulu, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo akhirnya ditanggapi PLN Probolinggo. Kepala PLN Probolinggo, Ghery Gerhadi berjanji, akan menerjunkan tim guna mengatasi padamnya listrik.

Terkait Desa Ambulu, Ghery menjelaskan tidak ada pemeliharaan sambungan listrik di daerah yang dilaporkan warga terjadi aliran listrik mati. Sebelumnya ia mendapat laporan masalah listrik namun sudah diperbaiki.

“Untuk yang empat dusun ini kami masih pelajari dengan menerjunkan tim. Padahal kapan hari ada laporan tapi sudah kami tangani,”jelas Ghery saat dikonfirmasi awak media, Rabu (13/11).

Saat ini satu regu pelayanan dan perbaikan PLN sudah menuju ke lokasi untuk memastikan sebab padamnya listrik. PLN juga akan memeriksa beberapa gardu listrik yang terhubung langsung dengan dusun-dusun tersebut.

Disinggung soal terjadinya kerusakan gardu listrik, Ghery mengatakan, karena faktor komponen internal yang termakan usia.

Warga setempat berharap agar soal listrik segera bisa diatasi sebab ia kesusahan dalam bekerja. “Di rumah kan listrik kebutuhan utama, semoga PLN ada tindak lanjut,” harap Romli warga setempat. (*)


Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Rizal Wahyudi


Baca Juga  Terpeleset, Kakek Asnawi Tewas di Sungai

Baca Juga

Arus Balik, Penumpang KA di Stasiun Bangil Melonjak 40 Persen

Pasuruan,- H+4 Lebaran, Stasiun Bangil di Kabupaten Pasuruan dipadati penumpang yang melakukan perjalanan mudik balik. …