Ditinggal ke Luar Kota, Rumah di Dringu Terbakar

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Sebuah rumah di Dusun Tegalgede, Desa Tegalrejo, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo terbakar, Rabu (30/10) tadi siang. Beruntung dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa.

Informasi yang diperoleh PANTURA7.com, rumah yang terbakar diketahui milik Faruk warga setempat. Saat terbakar rumah dalam kondisi kosong karena pemiliknya ke luar kota.

“Kondisi rumah memang kosong, karena pemilik rumah sedang berada di luar kota. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran,” kata Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Probolinggo, Anggit Hermanuadi.

Hingga saat ini, lanjut Anggit, pihaknya masih belum mengetahui peyebab terjadinya kebakaran. “Secara pasti masih belum diketahui, hanya dugaan-dugaan saja,” ujar Anggit saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp.

Untuk saat ini, tambah Anggit, api sudah mulai bisa dikondisikan dan tidak sampai merembet ke rumah-rumah warga yang lain. Hal itu setelah kendaraan pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Probolinggo berhasil menjinakkan api.

“Lebih jelasnya lagi mungkin bisa menghubungi pak camatnya, tapi sekarang apinya sudah bisa dikondisikan dan sudah padam. Tidak sampai merembet,” ujar Anggit. (*)


Penulis: Moh. Ahsan Faradies
Editor: Ikhsan Mahmudi


Baca Juga  Nahas! Pelajar SMA di Beji Tewas Tersambar KA Komuter

Baca Juga

Tebing Piket Nol Kembali Longsor, Jalur Lumajang – Malang Ditutup

Lumajang,- Hujan deras yang mengguyur lereng Gunung Semeru mengakibatkan tebing di kawasan piket Nol, Desa …