PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Dua orang pria tak dikenal, ditangkap oleh sekelompok orang yang diduga merupakan tim Reskoba Polres Probolinggo. Penangkapan terjadi di jalan raya Kelurahan Semampir, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Kamis (12/9) siang.

Salah seorang warga, Budi (40) menjelaskan, penangkapan oleh polisi berpakaian preman itu terjadi sekitar pukul 12.00 Wib. Dua pria pengendara motor matic tiba-tiba dicegat saat melintasi jalur pantura semampir.

“Iya benar, ada penangkapan dua orang tadi yang mengendarai sepeda motor Honda Beat. Awalnya dia dari timur, tiba-tiba dihadang oleh polisinya lalu dijatuhkan,” kata pria yang membuka jasa tambal ban ini.

Untuk ciri-ciri pria yang ditangkap, menurut Budi, salah satunya mengenakan t-shirt putih, bertubuh agak subur dengan bawahan jeans. Ia ditangkap setelah terlebih dahulu dijatuhkan oleh petugas.

“Yang satunya lagi agak kurus, saya cuma lihat sepintas saja. Habis itu keduanya dibawa ke arah barat, tapi gak tau dibawa kemana, mungkin ke Polres Probolinggo,” tutur Budi.

Terpisah, Kasatreskoba Polres Probolinggo Iptu Sujilan membenarkan adanya penangkapan dua orang pria di sekitar SPBU Semampir yang diduga terlibat narkoba. Namun ia belum menjelaskan lebih jauh terkait hasil penangkapan tersebut.

“Benar ada penangkapan, tapi saya belum tahu itu pengedar narkoba atau pengendar pil. Jumlahnya juga saya tidak tahu karena belum ada laporan yang masuk ke saya,” Sujilan menjelaskan. (*)

 

Penulis : Moh Ahsan Faradies

Editor : Efendi Muhammad

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here