PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Kecelakaan lalu lintas  kembali terjadi di Desa Banjarsawah, Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo. Dua kendaraan pun “adu moncong”. Beruntung tak ada korban jiwa pada Senin (19/8) tadi.

Berdasarkan informasi yang didapat PANTURA7.com, kecelakaan tepatnya terjadi di Jalan Raya Malasan dimana daerah yang rawan kecelakaan. Laka lantas  melibatkan dua mobil jenis pick up dan truk itu terjadi sekira pukul 05.30.

“Saya tadi lewat saja, kok tiba-tiba ada bunyi keras brakkk gitu. Saya lihat dua mobil kecelakaan. Sempat terlihat ada yang luka-luka,” kata Prasetyo pengendara yang melintas.

Berdasar data kepolisian, kecelakaan bermula ketika mobil pick up bernopol S 9776 WF yang dikemudikan M. Jaisun Nafik (43) warga Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang melintas dari utara ke selatan.

Tanpa diketahui penyebab pasti, pick up keluar marka sehingga ke arah kanan dan berhadapan dengan truk bernopol  P 8319 UY yang dikemudikan Deni Mega Saputra (21) warga Kecamatan Jiwan Kota  Madiun.

“Tabrakan tak dapat dihindarkan. Petugas yang mendapat informasi termasuk saya bergegas menuju TKP. Proses evakuasi kita lakukan termasuk olah TKP,” kata Kanit Laka Polres Probolinggo Ipda Nyoman Harayasa.

Pihaknya memastikan, kecelakaan tersebut tak ada korban jiwa. Namun sopir pick up yakni M. Jaisun Nafik menderita luka karena sempat terjepit.

Baik mobil dan korban kini dievakuasi Satkantas Polres Probolinggo. Arus lalin sendiri tersendat karena badan mobil sempat berada di tengah jalan. (*)

 

 

Penulis: Rahmad Soleh

Editor: Ikhsan Mahmudi

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here