Warga Tegalsiwalan Dirampok, 2 Motor, Uang dan Perhiasan Raib

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Aksi kriminal terjadi di Desa Tegalsiwalan, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo. Rumah Saleh Satikum disatroni kawanan perampok yang menggondol motor, uang, dan perhiasan, Minggu (21/7) dini hari.

Warga Dusun Krajan RT 5/ RW 1 itu mengalami kerugian material yakni, dua motor (Honda Beat dan Yamaha N-Max), uang, dan perhiasan.

Informasi PANTURA7.com, kawanan perampok memasuki rumah korba, Minggu sekira pukul 02.00 . Saat itu Saleh tengah tidur di kamar depan, sedangkan istrinya Wahyutin tidur di kamar belakang.

Pelaku yang masuk rumah langsung mengancam Wahyutin dengan celurit terhunus. Korban diancam agar tak berteriak ataupun melawan.

Para pelaku melanjutkan aksinya dengan menggeledah sejumlah ruangan termasuk lemari, stoples dan dompet. Tak hanya itu, pelaku juga berhasil membawa dua motor yakni Honda Beat dan Yamaha N-Max.

Aksi perampokan itu dibenarkan Kapolsek Tegalsiwalan, AKP Ida Bagus Gede. Dikatakan oleh Ida, korban mengalami kerugian material sekitar Rp 80 juta.

“Kami sudah dapat informasi bahkan sudah ke TKP (tempat kejadian perkara, Red,) dan dilakukan pengembangan. Semoga bisa terungkap,” singkatnya. (*)

 

Penulis : Rahmad Soleh
Editor : Ikhsan Mahmudi

Baca Juga  Kasus Ijazah Palsu Berlanjut, Polisi Periksa Kuasa Hukum Abdul Kadir

Baca Juga

Jauh-jauh dari Blora, Pria ini Curi Motor di Probolinggo

Probolinggo,- RB (30) warga Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jateng harus berurusan dengan kepolisian karena disangka …