Dua Motor Tabrakan, Nyawa Warga Situbondo Melayang

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Kecelakaan lalu lintas antar sepeda motor terjadi di jalan Desa Karanganyar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo Kamis (6/6/2019) sekitar pukul 8.45 WIB. Akibatnya, satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, laka di jalur pantura ini berawal saat kendaraan yang tak dikenal berjalan dari arah barat ke timur. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) pengendara diduga hilang konsentrasi.

Ia menabrak pengendara motor lain bernopol P-4262-FQ yang dikemudikan oleh Restu Anggara Febriansyah (19) warga Situbondo. Restu tak sendiri, ia berboncengan dengan Chairul Arifin (19), juga warga Situbondo.

“Satu orang langsung meninggal di TKP yakni Chairul Arifin. Sedangkan pengemudi hanya alami luka ringan,” kata Kasatlantas Polres Probolinggo AKP Ega Prayudi.

Selanjutnya, imbuh putra komedian kondang Tukul Arwana ini, pihaknya sudah melakukan olah TKP dan membawa kendaraan yang terlibat ke pos lantas terdekat.

“Seluruh korban sudah dibawa ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan,” Ega menjelaskan.

Sementara pengendara yang tak dikenal, menurut Ega, pihaknya masih mendalami dan mencari sumber informasi dari berbagai saksi di sekitar TKP. “Masih proses pengumpulan data dari saksi,” ujarnya. (*)

 

 

 

Penulis : Moh Ahsan Faradies

Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Banjir Bandang di Pakuniran, Ribuan Warga Terisolasi, Aliran Listrik Putus

Baca Juga

Pasca Banjir Lahar Hujan Semeru, 8 Jembatan Rusak, Warga Kembali Dievakuasi

Lumajang,- Sebanyak 32 Kepala Keluarga (KK) yang berada di Dusun Krajan, Desa Sumberurip, Kecamatan Prononjiwo …