PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Lagi, jalur pantura di Banjarsari, Kabupaten Probolinggo menjadi ajang kecelakaan lalu lintasre. Kali ini motor dan truk adu moncong yang mengakibatkan pengendara motor, Eksan (18) asal Senduro, Lumajang tewas di tempat, Minggu (26/5) sore.

Kejadian tepatnya di depan SPBU Banjarsari sekira pukul 15.00. Imam Rosadi (43) warga sekitar mengatakan, kejadian berlangsung cepat di mana motor dari arah barat sedangkan truk dari arah timur.

“Saya awalnya di depan rumah, tahu- tahu ada suara brak sama ban meletus. Ternyata tabrakan dan truk sempat  terbakar. Saya lihat ada yang meninggal di tempat, informasinya sampai terseret tronton,” kata pria pindahan asal Jakarta ini.

Korban saat berada di Kamar Mayat RSUD Tongas. (Foto : Rahmad S)

Polantas Polres Probolinggo Kota yang datang langsung mengevakuasi korban termasuk dua kendaraan yang terlibat. Kasat Lantas AKP Kemadji menjelaskan, kronologi kejadian kecelakaan lalulintas di jalur pantura itu.

Dikatakan kejadian sekira pukul 15.00 itu, Eksan melaju kencang dari arah barat menggunakan motor Honda Tiger bernopol  L 4319 HU . Saat sampai di lokasi kejadian, sekitar SPBU Banjarsari, motor Eksan tiba-tiba belok ke kanan atau ke arah SPBU.

Sementara dari arah berlawanan (dari timur) melaju truk tronton  yang disopiri  Yudi (30) asal Banyuwangi bernopol L 9253 UP. Diduga keduanya sama sama cepat sehingga terjadi tabrakan hebat.

“Kecelakaan keduanya tak dapat terhindarkan. Korban yang menabrak depan tronton langsung meninggal. Sehingga petugas datang mengevakuasi korban termasuk kedua kendaraan,” ucap Kemadji lewat sambungan seluler.

Hingga saat ini, belum ada laporan dari pihak keluarga. Korban Eksan masih terbujur kaku di Kamar Mayat RSUD Tongas. (*)

 

 

Penulis: Rahmad Soleh

Editor: Ikhsan Mahmudi

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here