Ban Bocor, 2 Truk Tabrakan di Lemahkembar

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Diduga karena ban bocor, dua truk ”beradu monco” (bertabrakan) di Jalan Raya Lemahkembar, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Meski tak ada korban jiwa, sopir dan kenek dilarikan ke rumah sakit karena luka.

Berdasar data yang dihimpun PANTURA7.com, ada dua kendaraan terlibat yakni dump truck bernopol N 9293 UR dikemudikan Nanang Supriyanto melaju dari timur. Tiba-tiba truk Isuzu bernopol N 8132 YG dikemudikan Mabrur, warga Pasirian Lumajang dari barat oleng hingga keluar jalur dan menabrak dump truck.

Kecelakaan itu menurut warga sekitar terjadi Jumat (17/5) sekira pukul 13.30. Ulum (19) yang saat itu tengah duduk sekitar rumahnya tiba-tiba mendengar suara dentuman keras.

“Saya duduk-duduk tersengar suara keras brakkkk gitu. Setelah saya liat ternyata teuk sudah tabrakan,” ucapnya.

Kendaraan truk lain yang terlibat kecelakaan lalu lintas. (Foto : Rahmad Soleh)

Ia pun ikut membantu menolong sopir dan kenek yang terluka. Selanjutnya keduanya dirawat di RSUD Tongas. Baik sopir dan kenek sempat kesulitan dikeluarkan dari ruang kemudi sebab kerasnya tabrakan membuat keduanya terjepit.

Polantas Polres Probolinggo Kota yang berada dilokasi melakukan olahtempat kejadian perkara (TKP) termasuk mengevakuasi dua kendaraan itu.

“Kami lakukan olah TKP dan periksa saksi diduga karena mobil truk dari arah barat diduga bannya bocor. Namun kita dalami lagi sebab sopir dan kenek truk yang menabrak masih dirawat di rumah sakit,” kata Bripka Yeri.

Kecelakaan ini sempat membuat arus tersendat hingga 30 menit. Pasalnya kendaraan berada di tengah dan harus menggunakan mobil derek untuk evakuasi. (*)

 

 

Penulis: Rahmad Soleh

Editor: Ikhsan Mahmudi

Baca Juga  Kampung Dok Mayangan Kembali Terendam

Baca Juga

Olah TKP Laka, Polisi Sebut Moge yang Dikendarai Korban Bodong

Probolinggo,- Kecelakan maut yang melibatkan tiga kendaraan dan mengakibatkan pasutri pengendara moge tewas, di jalur …