Tabrak Mobil Boks, 2 Warga Jember Tewas

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Probolinggo-Lumajang tepatnya di Desa Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo. Dua pengendara motor yang lepas kendali menabrak mobil boks, membuat keduanya tewas, Kamis (14/2/2019).

Pantauan PANTURA7.com, kecelakaan terjadi sekira pukul 10.30 dimana saat itu korban Adam Bagaskara (20) dan temannya Hiezkia Tara Ageng (20) keduanya warga Jember melaju dengan Yamaha Scorpio Nopol N- 2998-S dari selatan ke utara.

Motor yang disetiri Adam hendak menyalip kendaraan di depannya. Namun nahas, diduga hilang kendali apalagi pasca hujan, motor justru menerobos lajur sebelah kanan.

Akibatnya kecelakaan tak terhindari. Motor menabrak dari arah berlawanan mobil bernopol W-9230-NN yang dikemudikan Murianto (41), warga Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Kanigaran.

Kauman, warga setempat mengaku, tak tahu pasti penyebab kecelakaan. Namun ia kaget saat mendengar bunyi dentuman yang keras, setelah ia cek ada tabrakan.

“Saya di pinggir jalan saat itu, awalnya tidak ada apa-apa. Tahu-tahu bunyi keras ternyata kecelakaan. Korban luka parah di kepala  tadi saya lihat,” kata Kauman.

Korban saat berada di kamar mayat. (Foto : Rahmad Soleh)

Sayang kedua korban yang luka di kepala tak dapat diselamatkan saat perjalanan menuju rumah sakit. Jenazah keduanya kemudian disimpan di kamar mayat RSUD dr Mohamad Saleh, Kota Probolinggo. Kasus kecelakaan maut itu pun sudah ditangani Satlantas Polres Probolinggo. (*)

 

 

Penulis: Rahmad Soleh

Editor: Ikhsan Mahmudi

Baca Juga  Garasi Truk di Sumbertaman Ludes Dilalap Si Jago Merah

Baca Juga

Magma Gunung Semeru Kian Mendidih, Terjadi 10 Kali Gempa Letusan dalam 6 Jam

Lumajang,- Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, hari ini Rabu (8/5/24), mengalami empat kali erupsi dan …