Capek Usai Lamaran, 2 Motor PNS Digondol Maling

PROBOLINGGO-PANTURA7.com , Nasib tak beruntung dialami seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) bernama Sumarji (59). Kecapekan pasca lamaran putranya, dua motor miliknya raib digondol maling. Alhasil ia pun hasil menanggung kerugian puluhan juta rupiah.

Dua motornya yang raib berjenis matik yakni, Honda Beat merah putih bernopol N 3337 RX dan Honda Vario hitam bernopol N 4926 SG. Kedua motor itu diparkir di halaman rumahnya di Jalan Merapi, Gg 2 RT 11 RW 2, Kelurahan Triwung Lor, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo.

“Kejadian pada Senin dini hari, awalnya saya tidak tahu kalau motor hilang. Istri saya  (Sri Kuswariningsih, 54) saat habis subuhan kaget kalau dua motor hilang. Saya sadar motor tidak dikunci ganda karena kecapekan pasca kamaran putra saya kemarin,” ucap Sumarji, pengawas di Disdikpora, Selasa (29/1/2019).

Ia menduga, pelaku lewat pintu pagar sisi selatan, pasalnya pintu tersebut lupa dikunci. Sehingga pelaku bisa leluasa masuk dan membawa dua motornya keluar.

“Satu jam kemudian sekitar setengah lima, saya langsung melapor ke Polsek Kademangan dan sudah ditangani kepolisian,” jelasnya sambil menunjukan STNK dan BPKB 2 motornya.

Dengan hilangnya dua motor itu, ia mengaku, mengalami kerugian sekitar Rp 20 juta. Beruntung motor dinasnya tidak ikut dibawa oleh pelaku.

Hingga kini polisi sudah melakukan tindakan lanjutan dengan mendalami kejadian yang dialami korban. Sumarji berharap motornya bisa kembali dengan cepat. (*)

 

 

Penulis: Rahmad Soleh

Editor: Ikhsan Mahmudi

Baca Juga  Bahaya!! Angin Kencang Robohkan Reklame dan Pohon

Baca Juga

Magma Gunung Semeru Kian Mendidih, Terjadi 10 Kali Gempa Letusan dalam 6 Jam

Lumajang,- Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, hari ini Rabu (8/5/24), mengalami empat kali erupsi dan …