Ceceran Solar di Jalan Pahlawan Memakan Korban

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Mulusnya Jalan Pahlawan Kota Probolinggo rupanya sedikit ternodai dengan ceceran  solar. Akibatnya sejumlah pengendara motor jatuh dan terluka saat berbelok.

Peristiwa tersebut tepatnya terjadi pada Sabtu (8/12/2018). Salah seorang korban, Irphan Syahputra (36) yang melintasi Jalan Pahlawan menggunakan motor matiknya. Saat hendak berbelok menuju perlintasan Brak atau Jalan Panglima Sudirman itulah ia tiba-tiba terjatuh.

“Saat itu saya habis mengantar istri sekitar jam setengah 12. Saat hendak kembali ke tempat kerja, saya belok di Jalan Pahlawan terjatuh. Saya kaget ternyata karena ada tetesan solar,” ucapnya kepada PANTURA7.com.

Ia yang juga seorang wartawan sampai luka di bagian siku tangan kanannya dan lutut kanannya. Bahkan sebelumnya juga ada pengendara yang jatuh sampai bawaannya rusak.

“Kalau dibiarkan bisa membawa korban tambahan. Semoga ada perhatian dari instansi terkait,” ucap pria asal Kelurahan Mangunharjo Kecamatan Mayangan ini.

Kejadian tersebut dibenarkan Yudi (27) yang rumahnya tak jauh dari TKP. Ia membenarkan jatuhnya pengendara karena tetesan solar.

“Ia tadi ada yang jatuh, orangnya bilang karena tetesan solar di jalan. Memang saya lihat ada tetesan solar,” ucap Yudi.

Sementara itu Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Budi Krisyanto dihubungi via seluler dan whatsapp nomornya tidak aktif.  Sedangkan Kepala Dishub Sumadi dikonfirmasi via seluler mengaku, menunggu tindak lanjut DLH sambil ia kawal. (*) 

 

Penulis: Rahmad Soleh

Editor: Ikhsan Mahmudi

Baca Juga  Sarang Walet di Pasuruan Ambruk, Timpa Rumah Warga 

Baca Juga

Jembatan Gondoruso Lumajang Diterjang Lahar Hujan, Aktifitas Warga Dua Desa Lumpuh

Lumajang,- Banjir lahar hujan Gunung Semeru yang terjadi pada Kamis (18/4/2024) malam, membuat sejumlah jembatan …