Tragis, Kakak Adik Asal Tiris Tewas Kecelakaan di Malasan 

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Kecelakaan tragis dialami pasangan kakak adik asal Desa Rejing, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo. Niat menyalip minibus,  Imam (31) dan Malik (19) justru disasak truk saat melintas di  Jalan Raya Malasan Kulon, Kecamatan Leces, Minggu dinihari (2/12/2018).

Berdasar informasi yang dihimpun PANTURA7.com, keduanya melintas di jalan raya Probolinggo-Lumajang itu sekitar pukul 01.45 dinihari. Mereka mengendarai motor Honda CBR bernopol N 3731 PF  dari arah barat ke timur.

Saat di sekitar TKP, keduanya sempat menyalip minibus yang tak diketahui identitasnya. Laju motor kemudian tidak bisa dikendalikan. Alhasil keduanya menabrak truk bagian bemper kirinya.

Akibatnya, kecelakaan tak terhindarkan. Truk gandeng bernopol N 8309 US yang dikemudikan Muhammad (31) asal Kelurahan Sumbertaman RT 1/ RW 1 Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo itu beradu moncong dengan motor kakak beradik.

“Dari olah TKP, korban saat hendak mendahului, motor lepas kendali. Tapi kita belum tahu apa penyebabnya,” ucap Kanit Laka Polres Probolinggo, Ipda I Nyoman Harayasa melalui sambungan seluler Minggu (2/12/2018.

Akibat kecelakaan itu, keduanya tewas. Sementara itu truk dan motor korban kini berada di Satpas Polres Probolinggo sebagai barang bukti. (*)

 

Penulis: Rahmad Soleh

Editor: Ikhsan Mahmudi

Baca Juga  Lupa Matikan Tungku, Rumah di Mayangan Dilalap Si Jago Merah

Baca Juga

Januari-Mei, 8 Kecelakaan Terjadi di Perlintasan Sebidang Wilayah Daop 9 Jember

Probolinggo,- PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 9 Jember mencatat, sejak Januari hingga Mei 2024 …